Translate

Sabtu, 23 Juni 2012

SOMBONG NO WAY!!!!!!


Janganlah kita menjadi orang yang selalu merasa dirinya paling baik diantara orang2 yang lainnya

Jadilah kita seseorang yang selalu merasa dirinya belum baik dan masih banyak kekurangnya.

Kesombongan,keangkuhan,berbangga kepada dirinya sendiri karena merasa dirinya yang paling baik. Hanya akan menjauhkan kita kepada rasa syukur kita kepada Allah. Bukankah yang berhak atas itu semua hanyalah Allah?karena Allah Sang Pencipta dan Penguasa alam semesta ini.

Tidakkah kita tahu? Kanjeng Rasulullah SAW,yang benar2 dijanjikan surga oleh Allah, tidak pernah berhenti2nya memohon ampun kepada Allah dan merasa dirinya masih banyak dosa dan beliau selalu merasa dirinya rendah dihadapan Allah. Tak ada kesombongan,keangkuhan dan berbangga diri yang ada pada diri beliau,padahal beliau adalah sebaik2nya manusia.

Tapi mengapa kita yang manusia biasa,terkadang enggan untuk merasa dirinya banyak kekurangannya dihadapan Allah?

Dan janganlah kita merasa diri kita yang paling alim,yang paling baik dan kemudian menganggap orang lain tidak lebih baik dari kita. Karena yang menentukan baik,sholeh,sholehahnya atau tidaknya seseorang hanyalah Allah SWT. Merasalah diri kita masih banyak kurangnya dengan menilai diri sendiri agar kita senantiasa selalu meningkatkan ibadah kita kepada Allah dengan menjalankah perintahNYA dan menjauhi segala laranganNYA.

Hapus kesombongan
Tanamkan kerendahan hati.

Selamat beraktifitas semoga Allah selalu meridhoi disetiap langkah baik kita. Amin..:^_^:

"Cloudistie Shofayna Aisyah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar